PAKET SOAL UKG GURU KELAS SD TERBARU


Uji Kompetensi Guru atau UKG adalah sebuah kegiatan ujian untuk mengukur kemampuan dari seorang guru. UKG sangatlah penting untuk menentukan tolak ukur sejauh mana kemampuan guru dalam pengetahuan di bidang pendidikan yang mereka jalani. 

UKG wajib diikuti oleh semua guru  baik guru PNS maupun non PNS. Pelaksanaan UKG tentunya sudah dilaksanakan dari tahun ke tahun untuk terus menguji kemampuan pendidik. Dalam penilainnya kegiatan UKG ini ditentukan berdasarkan KKM, dimana seorang guru harus bisa mencapai nilai minimal dan tidak boleh kurang dari nilai minimal tersebut.

Pada KKG yang telah dilaksanakan ternyata masih banyak guru yang mendapatkan hasil yang kurang maksimal atau masih banyak mendapat skor merah. Kemungkinan banyak faktor yang mempengaruhi baik dalam pengetahuan, usia dan kurangnya pengetahuan dalam dunia teknologi.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kepada anda sebuah aplikasi yang didalamnya terdapat banyak soal untuk latihan sebelum anda menghadapi UKG yang sebenarnya. Tentunya kami bertujuan agar anda mendapatkan gambaran bagaimana soal-soal yang dikerjakan nantinya. Dalam aplikasi ini juga akan muncul langsung nilai dari hasil yang anda kerjakan. Apabila nilainya kurang memuaskan anda bisa mencoba berulang kali.

Anda bisa unduh aplikasinya dibawah ini :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "PAKET SOAL UKG GURU KELAS SD TERBARU"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan membangun

Jika ingin request silahkan kirim email kami ke: pamungkas281@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel