Membuka File Excel yang di Password dengan Mudah 2020

CARA MEMBUKA APLIKASI EXCEL YANG DI PASSWORD


Hallo Bapak Ibu semua, Gimana kabarnya, maaf saya jarang online soalnya pekerjaan sekolah juga pastinya Bapak/Ibu juga sibuk ya, entah mengerjakan soal Online buat anak-anak, membuat soal untuk PAT atau UKK untuk anak-anak dan pastinya ada yang sibuk membuat raport.

Nah kemarin banyak sekali yang mengeluh bahwa aplikasi raport yang saya share disini

Aplikasi Raport untuk SD semester 2 tahun 2019 (komplit kelas 1sampai 6 edit 2020)

tidak bisa di edit dibagian instansi dan data sekolah. Ya memang benar aplikasi itu memang di lock, sebenarnya aplikasi itu berbayar Bapak/Ibu makanya saya lock, dan sebenarnya saya bagikan secara gratis khusus pembaca setia blog saya. ee tapi malah kelupaan tidak saya sertakan password. Yasudah rekan-rekan tidak usah khawatir, ini saya kasih passwordnya di artikel ini.

Jadi langkah awalnya begini rekan-rekan

1. Buka File Excel yang kalian download



2. Masuk ke "review"

3. Masukkan Passwordnya 




Nanti aplikasi akan terbuka dan Bapak/Ibu semua bisa mengedit secara full, tapi mohon hati-hati ya bapak/ibu jangan menghapus rumus yang ada via developer karena aplikasi bisa rusak dan tidak berjalan dengan baik. Ada pertanyaan silahkan dikolom komentar.

Tambahan :
Untuk password aplikasi raport semester 2 yang saya share adalah 181190

Berlangganan update artikel terbaru via email:

5 Komentar untuk "Membuka File Excel yang di Password dengan Mudah 2020"

  1. Terimakasih banyak Pak
    Tapi mohon maaf, karena passwordnya ketika saya masukan malah salah.
    mohon bantuannya ya Pak

    BalasHapus
  2. bagaimana cara menghapus muatan lokal?

    BalasHapus
  3. Terima kasih pak, sangat membantu saya membuat rapor, saya juga menanyakan bagaimana mengganti muatan lokal?

    BalasHapus
  4. keren., mampir gan.,
    https://galleryadnan.blogspot.com/
    https://lixmedia.blogspot.com/
    https://arabitzone.blogspot.com/

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bijak dan membangun

Jika ingin request silahkan kirim email kami ke: pamungkas281@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel