APLIKASI RAPORT TERBARU KURIKULUM 2013 KELAS 5 SEMESTER 2

APLIKASI RAPORT TERBARU KURIKULUM 2013 KELAS 5 SEKOLAH DASAR


Hallo Rekan-rekan Guru SD semuanya, Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan share tentang aplikasi raport kurikulum 2013 atau kurtilas terbaru yang sudah saya edit tahun ini 2020, sesuai dengan permendikbud 22 tahun 2018 revisi tahun 2019. Jadi kalau panjenengan mungkin cari di website lain bisa jadi itu aplikasi lama Bapak-Ibu.

Aplikasi ini sudah saya kembangkan dari versi sebelumnya atau updatting untuk permendikbud.nya.
Nah aplikasi ini juga saya gunakan sudah 2 tahun yang lalu dan Alhamdulillah berjalan lancar, hanya mungkin ada penambahan fitur2 sedikit biar mempermudah panjenengan dalam mengerjakan raportnya. Aplikasi ini baru saya share tahun ini karena saya tahun kemungkinan tahun ini sudah banyak sekali sekolah-sekolah yang sudah kurtilas, rata-rata sudah nggih.

Apakah aplikasi ini bisa diedit sesuka hati, tenang Bapak-ibu Aplikasi ini bisa diedit sesuka hati, baik warna, tulisan, logo dan lainnya. Namun halaman depan memang saya lock karena hak cipta. (semoga bisa dimengerti)

Kami ucapkan terima kasih kepada semua yang sudah menggunakan aplikasi ini mohon saran dan masukannya serta koreksiannya sehingga kedepan aplikasi terus bisa dikembangan dan di update.

Selain itu kami juga sangat berterima kasih atas peran aktif tim kami sehingga aplikasi ini bisa segera rilis dan dapat membantu Guru-guru diseluruh Indonesia.

Maaf jadi panjang lebar..

Langsung saja pilih dan download untuk kelas 5.



Download untuk kelas Lainnya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Komentar untuk "APLIKASI RAPORT TERBARU KURIKULUM 2013 KELAS 5 SEMESTER 2"

Berkomentarlah dengan bijak dan membangun

Jika ingin request silahkan kirim email kami ke: pamungkas281@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel