ALL NEW APLIKASI RAPORT KURIKULUM 2013 TAHUN 2020 (BUATAN TERBARU GRATIS)


Selamat Datang Bapak Ibu Guru,

Hallo apa kabar, panjenengan mencari aplikasi raport terbaru ya, pas sekali jenengan baca artikel ini,

Nah pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan share sebuah aplikasi raport semester 2 terbaru dan yang pasti beda dari yang lain karena kebetulan saya juga memakai ini, Penggunaannya juga cukup mudah dan tidak ribet.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih dulu kepada bapak/ibu karena sudah mau mampir ke blog sederhana saya, semoga jenengan semua bisa mendapatkan apa yang dicari dan semoga apa yang saya posting bisa membawa manfaat untuk panjenengan dan temen-temen guru lainnya.

Kebetulan saya juga seorang Guru yang mana juga memakai aplikasi raport ini.

Okeh deh tidak panjang lebar Bapak/Ibu bisa mendownload aplikasi raport kurtilas revisi 2020 pada link dibawah ini

Sementara Hanya tersedia untuk kelas 1 sampai kelas 6 SD mungkin minggu depan Ready untuk kelas 6.

Download raport kurikulum 2013 revisi 2020 terbaru









Berlangganan update artikel terbaru via email:

5 Komentar untuk "ALL NEW APLIKASI RAPORT KURIKULUM 2013 TAHUN 2020 (BUATAN TERBARU GRATIS)"

  1. Min, izin nanya, gmana caranya ngubah bahasa jawa jadi mulok yang lainnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tinggal edit tidak bisa ya mas? coba saya buka dulu locknya

      Hapus
    2. mau dirubah ke mulok apa mas?nanti saya editkan dan saya kirim via email saja kalau keburu mau dipake. bagi teman-teman yang mau request silahkan lewat email saya dibawah ini ya..jangan lupa sertakan nama dan alamat biar bs saling kenal..

      Hapus
  2. Untuk proses produksi <a href="http//percetakanolemproductama.com>map raport kurikulum 13</a> bagaimana ya ? mohon infonya...

    BalasHapus
  3. Untuk proses produksi map raport kurikulum 13 bagaimana ya ? mohon infonya...

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bijak dan membangun

Jika ingin request silahkan kirim email kami ke: pamungkas281@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel