Aplikasi Raport KTSP SD


KKG OnlineRaport adalah Suatu buku yang berisi keterangan mengenai nilai kepandaian dan prestasi belajar murid di sekolah, yang biasanya dipakai sebagai laporan guru kepada orang tua siswa atau wali murid.

Dalam penyusunan raport tentunya membutuhkan banyak sekali data nilai yang didapat baik dalam ulangan harian, ulangan tengah semester, dan ulangan kenaikan kelas.

Dalam pembuatan laporan pendidikan atau yang lebih familier dengan raport memerlukan kejelian ekstra untuk menghitung angka-angka atau mengolah nilai. 

Tentunya banyak rekan guru yang masih menggunakan cara lama yaitu dengan cara menghitung nilai-nilai tersebut dengan cara manual, biasanya menghitung dengan memakai kalkulator untuk mengetahui nilai rata-rata, nilai raport dan menentukan peringkat kelas. 

Kemajuan teknologi semakin modern, sekarang tidak perlu lagi pusing-pusing mengolah data nilai tersebut dengan cara manual. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah aplikasi otomatis atau aplikasi pengolah raport yang sangatlah bisa membantu guru untuk mengetahui nilai rata-rata ataupun nilai raport.

Guru hanya perlu input data siswa, data nilai setiap pelajaran nanti akan otomatis tampil dalam aplikasi rata-rata nilai setiap kelas, rata-rata nilai ulangan semester dan juga peringkat kelas. Guru juga bisa cetak aplikasi raport ktsp ini.

Silahkan bapak/ibu guru bisa mengunduh aplikasinya dibawah ini tentunya free download dan gratis.

Aplikasi Rapot untuk SD Kurikulum 2006

Terima kasih semoga bermanfaat, 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Raport KTSP SD"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan membangun

Jika ingin request silahkan kirim email kami ke: pamungkas281@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel