Jadwal Pre-Tes Guru dalam Aplikasi SIM PKB Tahun 2017

 

Seluruh guru baik PNS maupun non PNS wajib mengikuti guru pembelajar, dengan bergabung menjadi anggota komunitas aplikasi Pengembang Keprofesian Berkelanjutan (SIM-PKB). Untuk itu akan diadakan pre-tes atau tes awal.

Pre-tes ini wajib diikuti oleh guru yang belum melaksanakan UKG pada tahu 2015 dan bagi guru yang telah melakukan update data jenjang dan mata pelajaran. Misalnya seorang guru pindah mengajar dari kelas tinggi ke kelas rendah. 

Apabila anda belum pernah ikut UKG atau sudah pernah ikut UKG namun tidak sesuai dengan jenjang yang anda ampu saat ini, maka anda wajib mengikuti Pre tes ini.

Menurut informasi yang kami dapatkan di bagian admin SIM PKB, pelaksanaan pre tes atau tes awal ini dilaksanakan pada bulan Agustus 2017.

Adapun syarat yang harus dipenuhi adalah sebagai berikut :
  1. Berlaku bagi guru yang telah melakukan Verval satminkal dan Mapel di SIMPKB hingga permanen (telah disetujui admin dinas ) dan berstatus " wajib Pre-tes" sebelum 1 Agustus 2017.
  2. Bagi guru yang telah melakukan Verval Satminkal  setelah 31 juli 2017 tidak disertakan sebagai  calon pre-test periode Agustus 2017
  3. Informasi jadwal dan Lokasi pelaksanaan pre tes ini akan diumumkan kelanjutannya di bulan Agustus 2017 oleh Dinas pendidikan sesuai wilayah kerja masing-masing.
Sekirannya cukup itu saja yang dapat kami informasikan, semoga bisa bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Jadwal Pre-Tes Guru dalam Aplikasi SIM PKB Tahun 2017"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan membangun

Jika ingin request silahkan kirim email kami ke: pamungkas281@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel